Apa yang bisa lebih baik daripada gagasan dibayar untuk bepergian? Kita semua pernah membayangkan bahwa bagaimana jika bepergian itu gratis atau jika seseorang dapat mensponsori rencana perjalanan kita. Jika kami mengatakan bahwa Anda mungkin mendapatkan bayaran untuk perjalanan, apakah Anda akan percaya? Anda tidak akan percaya, kan? Tapi itu terjadi! Ada beberapa negara yang akan membayar Anda untuk mengunjunginya dalam bentuk beberapa gratisan, voucher atau memberikan menginap gratis! Ini mungkin hal terbaik bagi seorang musafir untuk terjadi. Ada negara-negara tertentu yang PDBnya memiliki andil besar dalam industri pariwisata dan perhotelan. Negara-negara seperti itu telah muncul dengan gagasan untuk memikat para pelancong ke tujuan mereka dengan memberi mereka beberapa barang gratis, voucher perjalanan, dan bahkan beberapa menyediakan penginapan gratis! Kami telah membuat daftar 7 negara yang menawarkan perjalanan gratis kepada pengunjung mereka untuk mempromosikan pariwisata di negara mereka.

1. Italia

Alasan di balik penyebutan Italia di atas adalah karena negara yang sangat luar biasa ini merupakan tujuan impian bagi banyak dari kita. Bagi yang pernah ke Italia atau pernah membaca tentang tempat-tempat untuk dikunjungi di Itali, pasti sadar akan fakta betapa memukau dan indahnya kota Sisilia. Karena pandemi, Sisilia telah menanggung kerugian besar lebih dari $1,09 miliar sejak penguncian. Untuk memulihkan semua kerugian, otoritas pariwisata kota telah memutuskan untuk memotong setengah dari tiket pesawat ke kota yang megah ini dan memberikan satu malam menginap gratis di hotel untuk setiap pemesanan tiga malam. Langkah ini telah diambil untuk mempromosikan pariwisata Sisilia dan mengkompensasi kerugian yang terjadi selama tahun sebelumnya oleh masing-masing individu. Ketika seluruh dunia berencana untuk mencabut kuncian, Italia membuka perbatasannya untuk pariwisata. Ini hanya karena fakta bahwa Italia berkembang pesat dalam industri pariwisata. Bahkan Italia sudah tepat waktu mampu menurunkan jumlah kasus dan meredam penyebaran virus corona di negaranya.

2. Meksiko

Meksiko adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi di dunia yang dihiasi dengan destinasi indah seperti Cancun. Sebagai bagian dari proyek Cancun 2×1, pihak berwenang menawarkan kepada wisatawan kesepakatan yang tidak dapat mereka tolak. Di bawah proyek ini, para pelancong diusulkan untuk membayar untuk dua malam menginap di Cancun dan mendapatkan satu malam menginap gratis. Bahkan beberapa agen menawarkan layanan sewa mobil gratis selama dua hari jika Anda membayar untuk dua hari. Semua fasilitas ini dimulai untuk membujuk lebih banyak wisatawan ke Cancun. Anda dapat menikmati waktu yang sangat indah di kota indah yang terletak di tepi pantai yang memikat ini.

3. Kanada

Provinsi klasik Kanada, New Brunswick memanggil para pelancong untuk datang dan mengunjungi tempat yang benar-benar menakjubkan ini. Di bawah Program Insentif Perjalanan Jelajahi NB, provinsi ini mengundang aplikasi dari para pelancong yang ingin menjelajahi sisi indah kota kosmopolitan ini. Pihak berwenang memberikan potongan harga 20% untuk biaya liburan Anda. Anda bisa mendapatkan hingga $1000 sebagai bagian dari potongan harga 20% Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa situs web resmi mereka dan dapatkan detail lebih lanjut dari Program Insentif Perjalanan Jelajahi NB. Anda dapat menjelajahi tempat-tempat seperti Fundy National Park, Hopewell Rocks, dan Whale watching di St. Andrews-by-the-sea, Reversing Falls, Kingsbrae Garden, Boyce Farmer Market, dan Historic Saint John.

4. Siprus

Tidak seperti negara lainnya, pemerintah Siprus telah menawarkan kesepakatan berbeda kepada pengunjungnya. Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, pemerintah setuju untuk menanggung biaya akomodasi, medis, makanan, dan segala sesuatu untuk orang yang terinfeksi saat datang ke Siprus. Namun, setiap pelancong harus menyerahkan formulir pernyataan yang menyatakan tidak ada yang terinfeksi virus saat menaiki penerbangan ke Siprus. Namun, bahkan tanpa tawaran semacam itu, Siprus tidak pernah gagal untuk membujuk para pelancong dan penjelajah ke negerinya.

5. Jepang

Jepang adalah salah satu negara paling berbudaya di dunia yang dapat Anda kunjungi. Itu sangat direndam dalam tradisi dan praktik kuno. Pada tahun sebelumnya, pariwisata Jepang mengalami penurunan yang sangat besar. Untuk mengkompensasi kerugian tersebut, pemerintah telah memutuskan untuk menawarkan kepada para turisnya beberapa barang gratis, voucher perjalanan, dan diskon untuk pengeluaran perjalanan mereka. Di bawah inisiatif ini, jika para pelancong secara langsung memesan paket perjalanan mereka dengan agen perjalanan dan hotel Jepang, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 35% dari biaya perjalanan Anda. Saat ini, sekitar 1.000.000 toko dan agen terkait dengan skema ini. Tempat-tempat wisata utama Jepang termasuk Shinsekai, Otaru, Kamakura, kota Kagoshima, Gn. Tsurugi, dan Shinjuku.

6. Inggris Raya

Inggris adalah salah satu negara yang terkena dampak pandemi. Namun, Inggris mengendalikan kasus dan penyebaran virus korona di masyarakat lebih cepat daripada nanti. Untuk menjaga semangat perjalanan tetap tinggi di antara pengunjung, Visit Britain telah mengambil inisiatif untuk menyisihkan sejumlah dana mereka untuk pelancong yang akan memilih Inggris sebagai tujuan perjalanan mereka untuk rencana perjalanan pasca-COVID mereka. Langkah ini murni diambil untuk membujuk lebih banyak turis ke Inggris Raya. Ada banyak tempat untuk dijelajahi di Inggris termasuk Stonehenge yang luar biasa, Menara London, Pemandian Romawi, Museum Inggris, Katedral Canterbury, Proyek Eden, dan banyak lainnya. Anda tidak dapat menghitung mundur jumlah permata pariwisata yang dianugerahi dan diberkati Inggris Raya.

7. Bulgaria

Kami menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir. Bulgaria adalah tempat yang sangat terkenal di seluruh dunia yang memiliki beberapa pantai yang indah dan unik. Dibatasi di Laut Hitam, pantai Bulgaria adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di negara ini. Mengingat hal itu, negara ini menawarkan pengalaman pantai gratis dengan membebaskan biaya masuk. Tempat wisata lain dari daerah yang lebih dingin juga antri dalam proposal yang sama. Anda dapat merencanakan perjalanan Anda berikutnya ke Bulgaria untuk menikmati pantai dan pengalaman perjalanan yang memikat.